D'Rise april Rise! rise! rise!


Tabloid Remaja Islam D'Rise Rise...Rise....Rise..!

Aroma kebangkitan terasa menyengat di bulan Mei. Mulai dari kebangkitan dalam dunia pendidikan kita yang tengah terpuruk, hingga kebangkitan secara nasional sebagai apresiasi tanggal 20 Mei. Kali ini, drise bakal ngupas perihal kebangkitan. Terutama terkait dengan momen harkitnas yang diidentikkan dengan organisasi Boedi Oetomo (BU). Cekidot guys!

- Bukamata: Rise 4 Islam. Tulisan ini mengkritisi organisasi BU yang kadung dijadikan simbol kebangkitan nasional. Padahal, karakter BU sendiri justru ‘anti nasional’. Penasaran? Baca sendiri ya...

- Support: Booster Umat. Isinya profil singkat beberapa tokoh Islam yang menginspirasi kebangkitan umat. So inspiring!
- The Most: Pasukan paling hebat. Isinya kisah pasukan penakluk
konstantinopel. Seru deh!

- Girly I: The Expansion of Freedom. Kebebasan yang kebablasan bukan cuman milik hewan, tapi udah banyak ditiru oleh manusia tak terkecuali penghuni planet remaja. Sampe-sampe ada yang menyukasi sesama jenis. Iiiih....!

- Girly II: Facebook maniak. Gaung facebook kian tak terbendung. Apalagi bagi remaja, FB udah jadi ajang eksistensi diri. Tapi tetep mesti hati-hati. Biar gak lupa diri, jangan lewatin tulisan ini.

- Media Watch: Dibalik Tren Sinetron Pesantren. Sinetron religi di tengah tayangan sekuler, seolah menjadi oase di tengah padang pasir. Padahal dibalik layarnya, ada agenda lain yang tersembunyi. Kamu mesti tahu!

- Tafakkoor: Fungsi Gunung. Bukan cuman jadi pelengkap gambar pemandanga, Gunung sebagai ciptaan Allah swt ternyata berperan besar untuk menjaga kestabilan permukaan bumi. Penting nih!

- TeknoInfo: Dedemit Maya Pencari Mangsa. Orang sering mengkaitkan tingkah polah seorang hacker dengan cybercrime alias kejahatan dunia maya. Padahal nggak juga. Simak deh rubrik ini biar gak salah paham. Coz hacker like us!

- Reportase: Children of Heaven. Liputan khusus acara ujian hapalan al-Qur’an tingkat SD yang digelar oleh SDIT Insantama. Seru!

- Rajab dan Remaja: Antara Gengsi dan Eksistensi. Tulisan khusus terkait kemuliaan rajab dan gimana bagusnya remaja-remaji muslim mengapresiasi. Asyik deh!

Segitu dulu bocoran isi D’Rise edisi Mei 2011. Jangan lewatin juga kiriman driser yang nongkrong di rubrik share your mind dan monogatari. Buruan jagain, jangan sampe kehabisan. Segera kontak para pengedar. Untuk info keagenan/pemesanan bisa hubungi 0858.1040.0774. Berangkaaat! [341]
http://drise-online.com/
Previous
Next Post »