D'Rise 14


“Manusia jelas bukan anjing yang bisa manut begitu saja bila dikasih tulang. Manusia bukan monyet yang bersedia mempertontonkan kejenakaan dan kepandiran bila diberi kacang. Dan manusia bukan babi yang bila berkehendak lalu main seruduk seenak perutnya. Manusia dianugerahi akal yang membuatnya berbeda dengan makhluk Allah yang lain.” (Yusuf Mansur, ‘Membumikan Rahmat Allah’.

Driser, kalimat di atas pas banget dengan tema utama MAJALAH REMAJA ISLAM D’RISE edisi Juni 2011. “THINKING IS POWER”. Buat ngingetin kita semua jangan sampe otak yang mangkal di kepala cuman jadi hiasan dan selamanya original alias jarang dipake. Gak banyak capcus deh cuy. Kita langsung aja kita intip dalemannya nyok!

- Bukamata: ‘Thinking is Power’. Lingkungan sekuler nan hedonis sekitar kita sangat gencar menggiring remaja en remaji untuk menumpulkan daya pikirnya. Jadilah mereka remaja instan yang maunya nyari jalan pintas untuk semua urusan. Hati-hati!
- Muslimpreneur: ‘Modal Ampuh Memasarkan Produk Kita’. Kita dikenalin proses pemasaran yang oke punya. Pas banget buat mendongkrak pembeli. Pantengin tuh!
- Media Watch: ‘Bola Panas ‘N-Sebelas’’. Isu gerakan NII kembali santer. Eit, hati-hati. Jangan sampe terkecoh. Ternyata ada udang dibalik bakwan. Disini ulasannya!
- InfoTekno: ‘Tablet PC yang Seksi’. Kenalan yuk ama teknolgi Tablet PC yang makin digandrungi. Kayanya keren juga kalo punya. Apa sih plus-minusnya?
- Remaja & Rajab: ‘Eksistensi Anti Mati’. Lanjutan edisi sebelonnya yang lebih dalem mengupas eksistensi kejayaan peradaban Islam yang nggak ada matinya.
- Girly I: ‘Wanita Pembebas’. Ngingetin remaji muslim untuk jadi wanita pembebas yang membebaskan kawan-kawan kita dari belenggu kemaksiatan. Asyik!
- Girly II: ‘Lulus UN Nggak Ya?’. Ngulik perihal H2C-nya para pelajar setelah melewati Ujian Nasional.
- Tafakoor: ‘Kendaraan Padang Pasir yang Istimewa’. Kita akan ajak driser untuk mengenal lebih jauh dengan hewan unta. Sapa tahu ketemu di jalan, kan bisa saling menyapa. Hehehe....
- Bohlam Inspirasi: ‘Ibnu Jauzi dan Perjalanan Mencari Ilmu’. Kisah inspiratif dari seorang ulama berjuluk ‘anak kelapa’ dari negeri seribu satu malam saat beliau menimba ilmu. penasaran? Langsung aja!

Simak juga kupasan rubrik Konsul Psikologi, Share Your Mind, Monogatari, dan info lain yang nggak kalah menariknya. So, lets think coz thinking is power![http://drise-online.com/]
http://www.facebook.com/pages/Majalah-Remaja-Islam-DRise/228599520487290
Previous
Next Post »