Majalah Remaja IslamD'rise Edisi 51

Siapa Sangka Majalah D'rise ngebahas kecantikan! terbukti tema yang di angkat adalah The Beauty Of Hijrah,,,
Kalau cuma lihat depanya doang begitu. bukan kali,, Majalah D'rise kali ini mengangkat tentang Hijrah. dalemnya banyak,,banyak,, sudah cek tokotoki belum? (jadi iklan) di dalamnya ada artis yang sudah hijrah dari dunianya dulu ke Islam semisal Berry Saint Loco,Caisar YKS,Sakti Sheilla On7, dan banyak lagi.. jadi bagaimana pendapat mereka tentang hijrah? dari kehidupan yang sebagian orang pengen,, langsung cari agen drise untuk tahu jawabnya..
Gimana dengan rubrik lainya?
- buat yang ingin jadi penulis yang propesional Di rubrik Writerprener: Betwen Bookaholic And Biblioholic tahu bedanya? baca ada ya,,
- pernah di ketawain? atau di olok-olok? Drise AmazingIslam kita bakal bahas olok-olok mending otak-otak ya bisa di makan.
- Saatnya cewe punya pembahasan sendiri. di FemaleCorner-Flirting style: adakah yang sudah tahu istilah ini? penasaran kan?
- yang suka sejarah panti nongkrong di SejarahSeru kita bakal bahas Borgia dan Kegilaannya,, loh apa masuk rumah sakit jiwa ya?
- tahu kan acara KONGRES MAHASISWI ISLAM UNTUK PERADABAN (KMIP) 2015 beberapa waktu yang lalu nah kita punya liputan khusunya hanya di Majalah Drise edisi #51
-yang suka berita luar negri ada KabarDariLuar kita akan bahas “Tantangan Berbuah Hikmah, Kisah Indah Dari Barcelona” yang patinya seruuuuu,,,
- udah pada nulis dan di kirim ke Redaksi Drise siapa yang jadi muat? hehhe beli aja ya,,
Masih penasaran dengan isinya? Kamu punya 2 pilihan biar nggak galau tingkat dewa.
Pertama, kejar pengedar drise terdekat. Kita nggak tanggung jawab kalo kehabisan. Soalnya laku keras pake banget!
Kedua, kamu langganan edisi digitalnya. Bentuk e-magazine format pdf. Full colour dan anti lecek. Harganya sangat terjangkau. Per edisi 15 ribu aja. Atau beli paket 4 edisi cukup 50rb aja. Kamu hemat 10rb.
Ketiga, pengen edisi cetak tapi gak kebagian. Kesempatan untuk jadi PENGEDAR DRISE. Pasti dapat tiap bulan, plus potongan harga yang menggiurkan. Dan insya Allah jadi ladang pahala karena ikut menyebarkan dakwah tulisan.
Langsung action deh.
Yang mau jadi ‪#‎PengedarDrise‬, hubungi 0858 10 400 774.
Yang mau edisi digitalnya, WA/SMS ke 0858 1477 1511
Oh ya, buat kamu yang baru kenal Majalah drise, silakan deh baca dulu edisi onlinenya di sini >> http://issuu.com/majalahdrise
Sebagai rasa syukur karena kamu udah LIKE page majalah drise, pilih deh edisi online favoritnya kita bakal kasih satu edisi digitalnya dengan syarat:
1. Like status ini dan LIKE page Majalah Drise.
2. Share dan kasih komentar "Majalah Drise, bacaan gaul, trendi, dan syar'i. Pas buat remaja en remaji..!"
3. Kalo udah penuhi syarat di atas, klaim hadiaha via inbox.
So, jangan sampai ketinggalan majalah drise edisi terbarunya ya. Biar lebih kenal dengan Islam.
Sekali lagi, jangan cuman mupeng. Langsung action deh.
Yang mau jadi #PengedarDrise, hubungi 0858 10 400 774.
Yang mau edisi digitalnya, WA/SMS ke 0858 1477 1511
NB:
Jangan lupain hadiah free edisi onlineny yaa...kejaar!
Previous
Next Post »